Jumat, 30 Maret 2012

Ada Apa Dengan Kecebong

Tekadang apa yang kita rencanakan ga sepenuhnya akan berjalan lancar, banyak kejadian yang ga di inginkan melanda kita, contohnya saja seperti kejadian cinta yang tak tersampaikan.

Setelah kejadian pernyataan cinta yang gagal, gue mulai galau kembali. hari demi hari seperti undying lagi. Gue pun mulai menyusun recana buat kembali nembak kecebong. tapi gue ga mau kalau acara nembak-nembak nya lewat telpon ataupun sms, gue mau nembak secara 4 mata bersama dia. tapi dia lagi UTS di kampus, jadi gue harus nunggu dengan ke adaan membeku.


Setiap harinya gue selalu sms dia, ga pagi, siang, sampai malam gue selalu sms dia. tapi dia selalu lama kalau membalas sms gue, gue bingung apakah gue ganggu dia ?! gue bagaikan menahan mencret yang udah nongol dikit . pertanyaan itu selalu muncul ketika gue mulai mengirim sms pada dia. tapi gue tetap berfikir positif aja sama dia.

pada suatu sore, kami sms sambil ngebahas masala game The Sims, kalian pasti tau kan game itu, game simulasi tentang kehidupan manusia. Katanya dia sangat pengen mainin game terebut, untung saja gue the sims holic, jadi gue punya game-game tersebut. Kecebong pun pengen minta game tersebut sama gue. setelah beberapa hari akhirnya gue janjian ketemuan di kost si imut. Tapi setelah ketemu dan di copy game tersebut malah ga bisa di mainin, gledeeeeek . . . . . ! ! ge mulai panik, mulut berbusa dan pingsan selama 5 tahun.

Gue mulai ga karuan rasa sama dia. Gue ngerasa dia kecewa berat, karena gue udah janji sama dia buat ngasih game tapi malah ga bisa di mainin. Akhirnya gue janji buat cari game the sims itu lagi sama temen gue. Gue pun ngajak dia tukeran laptop dulu, biar dia bisa main the sims itu di laptop gue. Kecebong pun meng-iyakannya. Sore harinya gue bergegas kerumah temen gue yang punya game the sims juga. gue pun meminta game tersebut. Ternyata bukan hanya game tersebut gue dapat, tapi Film Kambing Jantan (Radhitya Dhika) juga gue dapatkan. tapi gue truma ke tempat temen gue tersebut, karena dia sedikit MAHO. Gue bagaikan terkurung dalam penjara yang di penuhi bencong-bencong haus titit.

Ke-esokan harinya gue janjian lagi ketemuan di kost nya si Imut. Tapi gue ragu mau ngasih game ini sama dia, soalnya, ketika gue tukeran laptop, dia cuma main game, sms gue ga di balas, kalau di bales juga, nunggu nya sekitar 15 menitan. tapi gue buang semua itu, gue percaya kecebong ga kayak gitu.

Hari semakin sore, akhirnya dia pulang ke kostnya, gue mau coba ga sms dia dulu malam itu, apakah dia akan sms gue, atau cuma main game saja. Gue nunggu dia sms sambil duduk di depan teras kost temen gue, gue bagaikan monyet yang lagi ngupil. 2 jam nunggu sms tersebut, tapi ga kujung ada. Akhirnya gue simpulkan, lebih menarik bermain game the sims dari pada smsan sama manusia setengah homo kayak gue + dengan kutil.

Gue sadar, gue memang bukan manusia yang sempurna, hidup aja sudah syukur bagi gue. Ke esokan harinya gue ga akan sms kecebong lagi, takut kalau gue ganggu dia main game tersebut.  Suasana jadi sangat sepi, ga ada sms kecebong yang selalu buat gue senam poco-poco. Sore harinya gue putuskan buat sms dia, Gue langsung sms dia to the point, bagaimana sifatnya yang langsung berubah ketika bermain game the sims, tapi saat dia ngebales sms gue, gue salah besar. Ternyata dia dari malam sampai sore itu nunggu gue sms. Ternyataa . . . . .  . gue langsung hening, tapi dalam hati gue, gue langsung goyang trio macan dengan mengkibas-kibaskan rambut yang mulai panjang ini. Gue pun kembali smsan sama kecebong, malam harinya gue mulai kembali senam poco-poco.

Akhirnya gue sadar, kayaknya memang gue yang salah, kenapa ga gue yang sms dia lebih dulu ? ahhh . . ya sudah lah, maaf yaa kecebong . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar